Obat Herbal Epilepsi

Obat Herbal Epilepsi Solusi Pengobatan Paling Tepat Aman & Ampuh

Obat Herbal Epilepsi dari Tahitian Noni adalah solusi peling tepat aman dan ampuh untuk menyembuhkan epilepsi dengan cepat. Berikut ini kami berikan informasi mengenai penyakit epilepsi dan bagaimana cara mengobatinya dengan menggunakan obat herbal epilepsi Tahitian Noni, obat tradisional epilepsi yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan berbagai khasiat tanpa menimbulkan efek samping yang telah teruji secara klinis. Berikut sekilas mengenai penyakit Epilepsi.

Obat Herbal Epilepsi

Obat Herbal EpilepsiOtak kita terdiri dari jutaan sel syaraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot]. Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal- sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya. Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Pada hasil otopsi grand mal dan absent seizure umumnya tidak ditemukan lesi apapun. Demikian pula pada kasus kejang dengan penyebab ekstra kranial seperti hipernatremia atau hiponatremia, dan hiperglikemia atau hipoglikemia. Karenakan keduanya memiliki penyebabnya yang berasal dari tingkat seluler. Berbeda dengan dua jenis kejang diatas, epilepsi atau seizure memiliki lesi yang jelas atau biasa disebut lesi epileptogenik yang merupakan sebab utama terjadinya suatu Epileptic Seizure. Lesi epileptogenik bisa timbul dalam berbagai macam bentuk seperti zona yang tanpa sel neuron, gliosis (bekas luka), ataupun kehilangan jaringan-jaringan yang lain sepseri malformasi vaskuler dan tumor otak. Epilepsi secara sederhana merupakan manifestasi klinis dari pelepasan yang berlebihan dan tidak normal dari sel neuron di otak. Seiring dengan kemajuan teknologi diagnosis penyebab epilepsi semakin jelas diketahui. Gastaut and Gastaut melaporkan bahwa pada pasien grand mal and epilepsi absence, kelainan pada hasil CT-scan ditemukan pada kurang lebih 10% pasien. Sedangkan pada kasus epilepsi kompleks parsial terdapat 63% hasil CT scan yang menunjukkan perubahan. Perubahan yang umumnya ditemukan dari hasil CT scan adalah adanya atrofi, kalsifikasi, dan malformasi.

epidemiologi

Seperti halnya insidensi, angka prevalensi epilepsi dari berbagai penelitian berkisar 1,5–31/1000 penduduk. Estimasi prevalensi seumur hidup dari epilepsi (pasien yang pernah mengalami epilepsi dalam suatu saat sepanjang hidupnya) berbeda di berbagai negara. Adapun rata-rata prevalensi epilepsi aktif (serangan dalam 2 tahun sebelumnya) yang dilaporkan oleh banyak studi di seluruh dunia berkisar 4-6/1000. Berapa banyak pasien epilepsi di Indonesia, sampai sekarang belum tersedia data hasil studi berbasis populasi. Bila dibandingkan dengan negara berkembang lain dengan tingkat ekonomi sejajar, probabilitas penyandang epilepsi di Indonesia sekitar 0,7-1,0%, yang berarti berjumlah 1,5-2 juta orang.

Pengobatan Epilepsi Dengan Cara Terapi

Terapi epilepsi secara umum terbagi menjadi 4 jenis yaitu: penggunaan obat antiepileptik, operasi (eksisi fokus epileptikus), menghilangkan faktor-faktor penyebab yang mendasari epilepsi tersebut, dan meregulasi aktifitas mental dan fisik (jangan stress/terlalu lelah). Prinsip utama obat anti epilepsi Penggunaan obat anti epilepsi merupakan metode terapi yang paling penting dalam penanganan pasien epilepsi. Sebanyak 70% dari semua pasien epilepsi, kejang dapat dikendalikan secara menyeluruh atau hampir menyeluruh dengan menggunakan obat. Sedangkan 20-25% sisanya mengalami penurunan frekuensi dan keparahan setelah menggunakan obat anti epilepsi. Umumnya hanya dengan penggunaan 1/2 jenis obat anti epilepsi dapat mengatasi kejang yang timbul pada pasien epilepsi. Obat-obat anti epilepsi sendiri memiliki berbagai macam variasi. Berdasarkan ketersediaannya obat epilepsi terbagi menjadi 2. Obat dengan half-lives yang panjang seperti fenitoin, fenobarbital, dan ethosuximide sehingga obat-obat ini cukup dikonsumsi 1 kali sehari. Sedangkan Asam Valproate dan carbamazepine memilik half-lives yang lebih pendek sehingga konsumsinya pun lebih dari 1 kali sehari. Walau sama-sama disebut obat anti epilepsi akan tetapi setiap obat anti epilepsi memiliki efektifitas yang berebeda-beda pada tipe kejang tertentu. Penggunaan obat anti epilepsi pun harus hati-hati dan tidak asal dalam menghentikan konsumsi obat tersebut. Karena penghentian konsumsi obat anti epilepsi secara tiba-tiba dapat menyebabkan peningkatan frekuensi kejang atau status epileptikus.

“Segera konsumsi Obat Herbal Epilepsi Tahitian Noni sebagai obat Herbal epilepsi terbaik, rasakan berbagai manfaat serta khasiat utama Obat Herbal Epilepsi Tahitian Noni yang mampu bisa menyembuhkan penyakit epilepsi secara tuntas dan tanpa efek samping apapun.”

Berikut ini Kisah Sembuh penderita epilepsi yang telah Mengkonsumsi Obat Herbal Tahitian Noni.

Obat Herbal Epilepsi

Muhamad Sarma 25 Bukit Tinggi. Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Obat Herbal Epilepsi Tahitian Noni ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

 Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter syaraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Obat Herbal Epilepsi Tahitian Noni “Si Buah Mengkudu” lalu saya minum 3 kali sehari. Tepatnya bulan Mei, saya mulai minum Obat Herbal Epilepsi Tahitian Noni sampai bulan Desember tahun 2006, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Obat Herbal Epilepsi Tahitian Noni. Obat Herbal Epilepsi Tahitian Noni  hanyalah pelantara kesembuhan anda, semua kesembuhan merupakan kehendak TUHAN. Mudah-mudahan dengan adanya Obat Herbal Epilepsi Tahitian Noni dan di bantu dengan doa penyakit epilepsi anda bisa disembuhkan. Untuk pemesanan caranya sangat mudah saja, anda cukup mengirimkan sms ke no 081286193971 dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut ini.

Obat Herbal Epilepsi
Ingat…!!! Untuk pemesanan tolong cantumkan kode pemesan ATN, karena dengan kode ATN  tersebut kami bisa tahu obat apa yang sedang anda pesan pada kami.

FORMAT PEMESANAN

KODE PEMESANAN = ATN = Jumlah Pesanan / Nama/Alamat Pengiriman / No. Hp-Telp.

Contoh: ATN=1btl / Almira /Jl.Bayangkara no.18 Jakarta Pusat / 0217867…-08193345…

kirim SMS Ke :
081286193971 Pin BB : 26DB75C6

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening.

Terimakasih anda telah mengunjungi website ini dengan judul Obat Herbal Epilepsi dengan Pengobatan Paling Tepat Aman & Ampuh, semoga bermanfaat. Silahkan anda simak artikel menarik lainnya dibawah ini.

Obat Herbal Epilepsi